Skip to main content

Update: Gimana kabarnya? (Kelanjutan Sinopsis Sweet Dreams)


Hai semuanya!
Meskipun aku gak yakin masih ada yang ngunjungin blog ini atau gak hehe. Udah berapa lama ya gak update? Bahkan sinopsis Sweet Dreams Episode 21 Part 3 aja sampe gak keurus ckck.
Pertama-tama maaf banget karena sinopsis itu terlantar. Waktu itu bener-bener disibukkan banget sama wisuda dan cari kerja haha, lalu laptop aku rusak dan semua data ada disana alias semua file dramanya. Mungkin, ini mungkin ya, kalo masih ada yang mau baca bakalan aku terusin walaupun cuma review singkat secara kesuluruhan dan ngasih fact atau komentar dikit. Itu pun kalo masih ada yang mau dan baca. Maaf gak bisa nerusin kaya sebelumnya karena situasi gak memungkinkan banget :(
Btw, gimana kabarnya kalian selama pandemi ini? Bener-bener situasi yang gak pernah dibayangin sebelumnya. Semoga kalian diberi kesehatan ya.
Pasti udah banyak banget drama yang kalian udah nonton, manalagi gegara Netflix dan #dirumahaja ada banyak penggemar baru yang jadi suka nonton drama, entah itu Korea ataupun China. Bahkan demam lama yang udah hilang muncul lagi. Apalagi kalo stasiun TV lokal berusaha nayangin drama wkwk cuman sayang aja itu drama-drama lama.
Nah aku mau sedikit update selama hiatus ini (walaupun gak ada yang nanya lol), ada beberapa drama yang aku suka:
Korea,
1. Crash Landing on You
2. Extraordinary You
3. Stove League
4. Find Me in Your Memory
China,
1. My Love Enlighten Me
2. Romance of Rose and Tiger
3. Skate into Love
Aku gak bakalan ngasih review buat drama Korea-nya karena itu udah ada dimana-mana. Dan seneng banget Stove League menang Best Drama di Baeksang Arts Award 2020! Gila ini drama keren banget! Udah bisa ditebak aku suka drama genre romcom, karena ini tuh light dan gak bikin pusing (ketika dunia nyata aja pusing banget kan), tapi ini mmmmm so GOOD, walaupun genrenya bukan itu dan malah bisa dibilang hampir gak ada :D
Untuk drama China itu, bakalan aku review di postingan yang lain. Walaupun aku gak yakin bakalan ada yang baca, tapi aku suka berbagi pemikiran aku ke orang lain hehe. See you!
Dan sekali lagi, aku minta maaf teman-teman.

Comments

  1. Ketinggalan jaman, baru nonton deh, epsd 21 dst hanya meraba2 ekspresi pemeran. Gk tau translatenya. 😂

    ReplyDelete
  2. Aku udah sering baca blog kaka. Ayo ka lanjutin kaa. Seneng banget baca tulisan kaka dari dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh haiii aduh udah lama banget aku gak buka blog dan ternyata komen terbarunya baru beberapa hari yang lalu. Makasih banget udah rajin dateng ya. Sekarang lagi di fase rada jenuh di kerjaan jadi kemungkinan bakalan suka posting-posting random hahahaha

      Delete

Post a Comment

Popular Posts This Week

Sinopsis Sweet Dreams Episode 20 Part 3

Cinta bukan menghadiahkan tas, sepatu kulit, ataupun parfum. Itu adalah ketika kau tak sadarkan diri dan dia tahu itu karena gula darah yang rendah. Dia akan pergi ke apotek dan membeli tablet glukosa hanya demi dirimu. - Lu Bao Ni

Sinopsis Sweet Dreams Episode 10 Part 2

Percayalah, selama bunga segar di dunia ini terus mekar, hal-hal indah juga akan terus datang. -  Solace Master

Sinopsis Sweet Dreams Episode 5 Part 2

Bunga segar memang tidak bisa menyelesaikan semua masalah, tapi itu tetaplah sebuah langkah awal yang indah. - Solace Flower

Sinopsis Sweet Dreams Episode 2 Part 1

Setiap tumbuhan memiliki keunikan tersendiri. Selama dirimu tahu apa yang membuat ia istimewa, niscaya kau akan menemukan sisi keindahannya yang unik. - Bo Hai

Sinopsis Sweet Dreams Episode 1 Part 2

Sebenarnya aku tidak terlalu suka warna merah muda, tapi aku menyukai momen ketika dirinya membawakan sebuket bunga mawar merah muda untukku dan mengatakan bahwa ia mencintaiku untuk pertama kalinya malam itu... - Madeline

Sinopsis Sweet Dreams Episode 19 Part 1

Kau pernah memberitahuku. Saat aku berhenti terobsesi denganmu, aku mungkin akan menjadi seorang florist sungguhan. Sejujurnya, aku memutuskan untuk belajar floristry , jatuh cinta dengan floristry , dan menjadi seorang florist yang sebenarnya, semuanya adalah karena dirimu. - Ling Ling Qi

Sinopsis Sweet Dreams Episode 12 Part 2

Meskipun biasanya kau sulit ditangani, tapi kita tahu kau orang baik. - Ling Guo Liang

Sinopsis Sweet Dreams Episode 4 Part 1

Aku memulai Flower Plus bukan untuk menghasilkan uang, aku melakukannya untuk menyebarkan hal-hal yang indah. - Bo Hai

Sinopsis Sweet Dreams Episode 3 Part 2

Aku mendirikan Flower Plus saat berusia 22 tahun. Saat itu, satu-satunya hal yang aku tahu adalah floristry , tapi aku berhasil membuatnya menjadi perusahaan resmi dan memiliki ratusan karyawan dalam waktu 6 tahun. Apa kau tahu apa rahasianya? Itu karena aku beruntung. - Bo Hai

Sinopsis Sweet Dreams Episode 7 Part 2

Bo Hai, idolamu, adalah seorang master florist yang telah kehabisan bakat. Aku seorang munafik yang bersedia melakukan apapun untuk menjaga reputasiku. - Bo Hai